Skip Navigation LinksTunjangan-Kinerja-(Tunki)-Polri-Naik

 Tunjangan Kinerja (Tunki) Polri Naik

 

‚Äč            Tunki (Tunjangan Kinerja) Anggota Polri pada tahun 2017 kembali Naik, hal ini sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 18 Tahun 2017 tentang Perubahan Kedua Atas Perkap Nomor 13 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Pemberian Tunki Bagi Pegawai Dilingkungan Polri (Perkap No 18 Th 2017 Ttg Revisi Tunki Khusus Wbk).

                 Dalam Peraturan Kapolri yang baru ini kenaikan tunjangan kinerja diberikan paling tinggi sama dengan tunjangan kinerja satu tingkat di atas kelasnya dengan tunjangan kinerja yang diterima.

                   Kenaikan tunjangan kinerja ini diberikan tentu tidak dengan cuma-cuma, anggota Polri dituntut untuk lebih profesional dalam bekerja, seperti hal yang dipersyaratkan dalam Peraturan Kapolri Nomor 18 Tahun 2017 tersebut sebagai berikut:

a. nilai kinerja pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia sangat (amat) baik; dan/atau

b. pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia pada satuan kerja yang mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi dan/atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani berdasarkan hasil penilaian dari Kementerian yang membidangi urusan pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi.

untuk lebih jelasnya Perkap No 18 Tahun 2017 dapat di download pada link dibawah ini:

Download

Download kumpulan Perkap Tahun 2017 DISINI
Download Perkap dan Peraturan Lain DISINI