KUNJUNGAN (KKL) UNIVERSITAS PEKALONGAN DI DIVKUM POLRI

 

Jakarta, Selasa 23 Januari 2018, Divisi Hukum Polri menerima Kunjungan (KKL) dari Universitas Pekalongan​

rombongan mahasiswa dari univ. pekalongan ini diiterima oleh jajaran divkum dengan dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Syahri Gunawan, M.H. selaku Kabag Renmin Divkum Polri.

Dalam kunjungan tersebut Kombes Pol Syahri Gunawan, menjelaskan tentang susunan Organisasi dan tugas pokom dan fungsi Divkum pada khususnya dan Polri pada umumnya.

Selain Kombes Pol Syahri Gunawan hadir juga Kombes Pol Dr. Warasman Marbun, SH, MH memberikan Kuliah umum tentang hukum, dan dalam penekanannya bahwa penegakkan hukum perlu disertai moral yang baik dari para penegak hukum itu sendiri, dan diharapkan mahasiswa penerus, terutama mahasiswa univ. pekalongan jurusan ilmu hukum nanti nya menjadi bagian dari praktisi hukum dan penegak hukum dalam menjalankan tugasnya harus selalu disertai moral yang baik, etika yang baik dan selalu menjunjung tinggi keadilan.


Dalam kesempatan ini pula para mahasiswa dari Univ. Pekalongan mengunjungi Museum Polri, untuk mengetahui sejarah dari Polri, yang di dampingi oleh AKBP Susanto, SH, MH.

lihat foto kunjungan KKL (Disini)